Mau magang dimana dan harapan selama magang?

Mau magang dimana?




 Wah sebenernya untuk saat ini aku belum terlalu berfikiran untuk mau magang dimana. Bahkan rasanya masih bingung nanti tempat magangnya atas keinginan sendiri atau sudah di tentukan oleh RGI, nah jangankan magang untuk workshop aja aku masih memikirkan apa yang mau diambil nanti. Web atau excel? kita lihat saja jawabannya nanti kkkk. :D

 
Tapi, iya ada tapinya sih aku ingin magang di Al-Azhar pusat gara-gara kak Amel teman seasramaku selalu bilang kalau mau magang di alpus saja. Dan saat ibunya kak Amel menjenguk kak amel beliau bilang nanti magang di alpus saja, jadinya aku ingin 50% disana. Nah 50% lagi kemana? itu masih difikirkan karena ada beberapa tempat yg ingin aku jadikan tempat magang juga. Aku harap aku memang bisa magang di Alpus tapi kalau tidak disana juga ya tidak apa-apa mungkin aja belum jodonya magang disana. Kalau magang di Alpus sepertinya asik karena sekalian bisa ketemu saudara yang kerja disana, kan lumayan bisa untuk kita tanya-tanya soal pekerjaan.

Harapan Selama Magang
Harapanku selama magang semoga aku bisa mengerjakan semua tugas selama magang dengan baik dan lancar sehingga atasannya bisa merasa puas atas pekerjaanku sehingga tidak ada kata-kata dibentak oleh atasan gara-gara salah mengerjakan atau lelet dan kendala lainnya.Ya kan kali aja nanti kalau selama magang kerjanya bagus bisa ditarik untuk kerja disana, jadinya sekali dayung dua pulau terlampaui.
Dan saat orang lain merasa puas atas pekerjaan kita maka kita juga akan merasa senang dan bahagia atas kerja keras yang kita lakukan bisa membuat orang lain senang serta itu membuahkan hasil yang bagus untuk kita kedepannya nanti.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resensi Novel Saranghaeyo karya Karumi Iyagi