Good Bye For Now

Perpisahan sudah di depan mata, Sebentar lagi kami akan mengarungi kehidupan masing-masing, dimana kami mulai mengenal dunia luar.

Entah harus senang ataukah sedih, senang karena akhirnya akan magang namu sedih juga karena akan berpisah dengan teman-teman. Pasti rasanya akan sangat rindu sekali dengan yang namanya asrama, rindu bercanda tawa disaaat lelah dengan pelajaran, rindu saling menjahili saat rindu dengan orang tua karena tak bisa bertemu, dan tentu saja rindu bermain drama dengan anak-anak asrama 1 yang pada gokil-gokil, dimana semuanya punya keunikan masing-masing. Ada yang terlihat garang namun ternyata sangat suka sekali ngelawak, ada juga sang ketua senat yang berubah kembalki menjadi anak kecil, serta penipu umur wkwk, dimana semua orang menyangka kalau ia baru berumur 17 atau baru lulus sekolah yang padahal dia sudah beumur 20 tahunan. Namun dibalik rasa sedih dan rindu yang akan kami lalui disanalah kami akan selalu mengenang semua yang kami lakukan sehingga kami ingin selalu bertemu dan dengan itu pula tali silaturahmi akan semakin erat terjalin.
Sampai jumpa untuk sekarang teman-teman,,, biarkan kisah kita akan menjadi sebuah kisah klasik yang akan kita ceritakan kepada anak cucu kita.
Sampai jumpa untuk bertemu kembali.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resensi Novel Saranghaeyo karya Karumi Iyagi